Replika Asian Games obor untuk balapan di sekitar kota - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Saturday

Replika Asian Games obor untuk balapan di sekitar kota

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno meluncurkan "Festival Obor" dalam membangun hingga Asian Games 2018 pada hari Sabtu di jantung kawasan budaya Betawi Setu Babakan di Jakarta Selatan.

 “Saya diberitahu oleh Presiden sendiri, jangan biarkan demam Asian Games memanas. Anda harus memastikan bahwa demam olahraga membakar panas merah. ”Kata Sandiaga Uno, menambahkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memeriahkan semangat Asian Games 2018.

Jakarta akan menjadi tuan rumah acara multi-olahraga quadrennial bersama Palembang, Sumatra Selatan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Obor replika akan dibawa ke 44 kabupaten dan 267 kecamatan di Jakarta oleh enam tim. Setiap tim akan terdiri dari 11 orang dan 1 pembawa replika-obor.

Pembawa obor adalah seseorang yang merupakan tokoh masyarakat, atlet atau orang yang diakui dalam masyarakat.

Sandiaga berkata, "Kami akan memiliki berbagai pelari membawa obor, seperti orang muda dari masjid, gereja, kuil Buddha dan bahkan orang muda dari militer."

Kegiatan akan dimulai pada 1 Juli di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, 8 Juli di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dan ditutup pada 15 Juli di Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan