Komisi Pemilihan Umum Bogor mendistribusikan materi pemilu - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Saturday

Komisi Pemilihan Umum Bogor mendistribusikan materi pemilu

Komisi Pemilihan Umum Bogor (KPU) telah mulai mendistribusikan materi pemilu, termasuk kertas suara, yang akan digunakan dalam pemilihan umum Kabupaten Bogor dan Pemilu Provinsi Jawa Barat yang dijadwalkan akan diselenggarakan secara serentak pada tanggal 27 Juni.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan pada tahap pertama, KPU Bogor telah mendistribusikan surat suara ke 27 dari 40 kabupaten di kabupaten tersebut.

“Saya baru saja mengirim tim yang akan membagikan kertas suara untuk pemilihan bupati Bogor di kabupaten Pamijahan dan Nanggung. Sementara itu, materi untuk Pilkada Provinsi Jawa Barat di dua kabupaten masih disampaikan [oleh KPU Jawa Barat], ”kata Nurhayanti, Jumat.

Nurhayanti menyatakan harapan bahwa distribusi materi pemilu daerah ke tempat pemungutan suara, yang dilakukan di bawah pengawalan ketat personel polisi, akan berjalan dengan aman dan lancar. Bupati meminta semua penduduk Bogor untuk menggunakan hak pilih mereka dalam pemilu mendatang.

Menurut KPU Bogor, 3,2 juta orang telah terdaftar dalam daftar pemilih tetapnya. Mereka dianggap memenuhi syarat untuk memberikan suara baik dalam pemilihan kabupaten dan provinsi karena mereka memiliki identifikasi yang diperlukan atau suket (surat rekomendasi).

Kepala Polsek Bogor Adj. Komisaris Sr. Andi Moch Dicky mengatakan polisi, bersama dengan personil Militer Indonesia dan Badan Ketertiban Umum, akan mendukung KPU untuk memastikan pemilihan daerah yang lancar dan sukses.

Dia mengatakan, polisi mengawasi distribusi materi pemilu ke tempat pemungutan suara di daerah-daerah di Bogor.

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan