Lukaku memberi Belgia keunggulan - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Saturday

Lukaku memberi Belgia keunggulan

Dengan empat gol di Piala Dunia dalam dua pertandingan, Romelu Lukaku mungkin akhirnya menjawab doa-doa di Belgia untuk pria target yang konsisten untuk mengubah tim kreativitas lini tengah yang melimpah menjadi calon juara.

Dua gol dalam kemenangan 5-2 atas Tunisia di Moskow pada hari Sabtu menempatkan Lukaku di perusahaan yang dimuliakan, pencetak gol terbanyak bersama dalam turnamen dengan Cristiano Ronaldo Portugal, pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa di final utama dan orang pertama sejak Diego Maradona mencetak dua gol dalam dua pertandingan Piala Dunia berturut-turut.

Paruh pertama yang ragu-ragu dalam pertandingan pembuka melawan Panama, ketika kapten Eden Hazard harus memberinya roket saat istirahat dan memberi tahu Lukaku untuk berhenti "bersembunyi di depan", diikuti dengan kinerja eksplosif untuk membongkar pertahanan penuh di babak kedua.

Kontrolnya dalam mencetak satu dengan salah satu kaki melawan Tunisia setelah tandukan dan tendangan dengan kirinya dalam kemenangan 3-0 atas Panama, menegaskan pelatih iman Roberto Martinez telah memasukkan pemain berusia 25 tahun, yang ia tanda tangani sebagai anak muda untuk Everton.

Pembalap asal Spanyol, Marc Wilmots, yang rekor rekor Belgia lima golnya di Piala Dunia Lukaku kini telah menyamai, berjuang untuk mengisi tempat penyerang tengah reguler untuk Belgia.

Dia menyulap Lukaku, Christian Benteke, Divock Origi, dan Michy Batshuayi tetapi gagal menemukan formula untuk memberi penghargaan atas desakan dan kelanjutan dari Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Dries Mertens.

Generasi Emas

Dikalahkan oleh Wales di perempatfinal Euro 2016 setelah kalah pada tahap yang sama di Piala Dunia terakhir untuk Argentina meninggalkan Belgia khawatir "generasi emas" mereka mungkin ditakdirkan untuk menjadi catatan kaki dalam sejarah tim nasional yang kurang berprestasi.

Tapi dengan Lukaku, sekarang berkembang di Manchester United dan mencetak 11 gol dalam delapan penampilan selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia tak terkalahkan Belgia, Martinez mungkin telah menemukan bagian yang hilang dari jigsaw.

"Di depan gawang dia secara klinis seperti yang Anda harapkan," kata pelatih, memuji kemampuan striker untuk masuk ke posisi yang tepat untuk mengubah umpan silang dan bola.

Sama pentingnya bagi Martinez, yang telah berjuang untuk membentuk tim dari koleksi bakat individu, adalah kurangnya ego - sesuatu yang Lukaku sendiri bersikeras bahwa dia telah mengerti saat dia memutuskan berbicara tentang Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak turnamen.

"Saya hanya ingin mendapatkan sejauh yang saya bisa dengan tim dan jika saya dapat membantu tim saya dengan mencetak gol sebanyak mungkin, itu semua lebih baik," kata striker, yang mengutip Didier Drogba yang mengesankan dari Chelsea dan Pantai Gading sebagai model peran masa kecil.

"Dia punya segalanya," kata gelandang Axel Witsel tentang Lukaku, pencetak gol terbanyak Belgia dengan 40 gol dalam 71 penampilan.

"Dia kuat secara fisik dan dia mendapat skor dengan mudah. ​​Untuk saat ini, semuanya akan masuk. Itu harus seperti itu."

Untuk Bahaya, sering kali frustrasi di masa lalu untuk melihat melewati dia thread melalui dua atau tiga penanda pergi mengemis di kotak, ada kebebasan baru dalam mencari target man yang dapat diandalkan.

"Ketika kami mengoper bola ke Romelu di depan gawang, dia mencetak gol," kata playmaker Chelsea.

Dengan Belgia mengincar lari pertama mereka ke final, satu kekhawatiran adalah ketukan ke pergelangan kaki di akhir babak pertama yang memaksa Lukaku turun seperempat jam ke posisi kedua.

Pemain itu sendiri menyarankan itu tidak terlalu serius. Martinez bisa mengistirahatkan dia melawan Inggris pada hari Kamis, dan memanggil back-up, Batshuayi, yang mencetak kelima Belgia.

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan