LGBT adalah aktivitas yang HARAM serta menyimpang sekaligus melawan kodrat sebagai manusia - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Saturday

LGBT adalah aktivitas yang HARAM serta menyimpang sekaligus melawan kodrat sebagai manusia

Netizen ini telah menunjukkan dukungan mereka untuk komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT) Indonesia dalam kampanye “memeluk” untuk memperingati Hari Internasional Melawan Homofobia, Transphobia dan Biphobia, yang jatuh pada hari Kamis, dengan berbagi gambar dengan pesan-pesan yang mendorong melalui media sosial.
Untuk diketahui bersama bahwa LGBT adalah penyakit yang harus diberantas, dijauhi serta dimusnahkan, karena kehidupan LGBT adalah bukan kehidupan normal tetapi abnormal, coba anda pikir masa sih melangsungkan kehidupan dengan sejenis, pria dengan pria, atau wanita dengan wanita. Tentu tidak akan menurunkan keturunan yang sah. Kemudian perubahan kelamin dari cewek ke cowok atau sebaliknya itupun sudah melawan kodrat malah sama saja menentang ciptaan Tuhan. Oleh karena itu kegiatan tersebut adalah kegiatan yang abnormal, kegiatan yang menyalahi agama dan norma negara.

Serangan verbal yang semakin sering dilakukan terhadap orang-orang LGBT di Indonesia baik oleh tokoh publik maupun pejabat pemerintah telah memaksa masyarakat untuk bersembunyi. (sebaiknya dimusnahkan, dilarang kemudian diusir di bumi tanah air Indonesia, kehidupan LGBT merupakan kehidupan frustasi, kehidupan yang putus asa, sehingga mereka menyimpangkan diri untuk menjeburkan diri menjadi manusia yang aneh dan perlu diberantas. Untunglah di negara besar ini, komunitas mereka sedikit kalaupun sudah menyebar sebaiknya dikomunitaskan tersendiri atau disadarkan bahwa kehidupan mereka adalah pernah ada dan dimusnahkan secara langsung oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

SIAP HAPUSKAN LGBT DI INDONESIA...

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan