Meksiko terperangkap dalam kegemilangan kegembiraan - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Saturday

Meksiko terperangkap dalam kegemilangan kegembiraan

Ribuan orang Meksiko menangis, bersorak dan meneriakkan sabtu di ibu kota mereka di mana sebuah acara kebanggaan gay yang direncanakan disapu oleh para megafans yang terpesona oleh kemenangan tim nasional mereka di Piala Dunia.

Dan sementara atmosfer sepakbola Meksiko kadang-kadang secara historis homophobic, pada hari Sabtu ada begitu banyak sukacita di satu tempat, itu benar-benar harmonis.

Meksiko menempatkan satu kaki di babak 16 besar Piala Dunia dan meninggalkan Korea Selatan di ambang eliminasi setelah gol dari Javier Hernandez dan Carlos Vela meraih kemenangan 2-1 di Rostov.

Itu mengirim ribuan ribu penggemar gembira yang datang ke tempat perayaan mereka yang biasa, Alun-Alun Kemerdekaan Kota Meksiko.

Tapi pada hari Sabtu, itu sudah dekat dengan rahang dengan ribuan merayakan maraton gay gay Meksiko. Tidak peduli, para penggemar Meksiko dan para demonstran LGBT semuanya memiliki banyak hal untuk dirayakan.

"Ini luar biasa. Kita semua saling memberi ruang untuk merayakan dua cara: pawai dan juga kemenangan Meksiko. Kita semua sama, kita orang Meksiko dan kita harus saling mencintai seperti kita," kata Cinthya Garcia. , 26, seorang saleswoman.

Bergumul dengan empat anggota keluarga dalam seragam tim mereka, mereka meneriakkan "Me-xi-co!" "Me-xi-co!", Seperti vuvuzelas meratap.

"Kami sangat, sangat senang. Lihatlah rejan yang mereka berikan," kata Korea Selatan sambil tersenyum.

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan