Apa pentingnya kecepatan situs web di lingkungan bisnis online? - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Friday

Apa pentingnya kecepatan situs web di lingkungan bisnis online?

Kecepatan pemuatan yang lebih cepat dan konten yang ditargetkan adalah elemen penting untuk meningkatkan penjualan untuk bisnis Anda secara online. Penundaan pemuatan halaman kedua dapat berkontribusi 10% dari pengabaian halaman.

Jika situs web Anda membutuhkan waktu lama untuk merespons, Anda benar-benar mematikan penjualan dan pendapatan situs web Anda. Beberapa survei terbaru menunjukkan bahwa kecepatan pemuatan situs web secara langsung berdampak pada jumlah lalu lintas yang diarahkan ke situs web Anda, situs web yang lambat dapat menggagalkan pelanggan potensial Anda yang merupakan sesuatu yang tidak Anda inginkan. Baca terus untuk mengetahui mengapa kecepatan server penting untuk meningkatkan pendapatan Anda.

SITUS WEB Lambat = PENDAPATAN RENDAH

Menurut penelitian, jika situs web Anda tidak dapat diakses dalam 3 hingga 6 detik, pengunjung mulai meninggalkan situs web. Situs web yang lambat akan menurunkan penjualan Anda dan memberikan persepsi negatif terhadap merek Anda kepada pelanggan Anda.

Merek seperti Amazon, Yahoo, Flipkart telah memecahkan formula untuk meningkatkan bisnis mereka dengan mengurangi waktu buka situs web menjadi kurang dari 3 detik, menurut sebuah studi, mempercepat situs web dapat meningkatkan tingkat konversi sebesar 2%

Dengan cara ini pelanggan potensial Anda akan tetap di halaman Anda lebih lama untuk melihat apa yang Anda coba jual daripada menunggu untuk memuat.

APA SAJA IDEAL WAKTU UNTUK PEMUATAN HALAMAN WEB?

Jika situs web Anda menjadi terlihat dalam 5 detik, kecepatan tampaknya baik, tetapi waktu pemuatan situs web yang ideal harus di bawah 3 detik. Di bawah 10 detik adalah wajar, tetapi setiap situs web yang memuat lebih dari 10 detik dapat kehilangan peringkat dan konversi. Ada sejumlah alat yang tersedia untuk melaporkan kinerja situs web Anda. Anda juga dapat mengoptimalkan struktur kode Anda untuk membuat situs web Anda lebih cepat, tetapi kekuatan hosting yang baik adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi dan situs web Anda lebih cepat.

DAPATKAN SERVER DEDIKASI UNTUK SITUS WEB LEBIH CEPAT

Kecepatan situs web Anda bergantung pada arsitektur situs web, basis data, dan kecepatan server hosting termurah. Mendapatkan solusi hosting web yang tepat sangat penting untuk bisnis Anda. Shared hosting dan dedicated hosting adalah dua jenis solusi hosting yang tersedia online. Meskipun shared hosting memiliki harga murah dan dirancang untuk memberikan situs web kecil dengan lalu lintas minimal, hosting khusus lebih mahal dan melayani situs web yang lebih besar. Bisnis sekarang mengadaptasi server khusus untuk lebih banyak kekuatan dan kinerja yang lebih baik. Kecepatan adalah masalah ketika situs web Anda berada pada layanan hosting bersama yang melayani ribuan situs web lainnya. Oleh karena itu, server berdedikasi cepat dapat membuat perbedaan besar pada kinerja situs web Anda dan akan memberi Anda keuntungan berikut.

Situs web Anda akan dimuat lebih cepat
Situs web Anda akan lebih aman
Situs web Anda akan menangani lebih banyak lalu lintas

Sejauh ini telah ditetapkan bahwa web hosting dan memilih solusi yang tepat adalah penting untuk situs web yang cepat dan responsif. Jika Anda ingin mencapai peringkat SEO tinggi untuk situs web Anda, penting bahwa Anda memilih layanan hosting yang menawarkan kecepatan server yang mengesankan.

Di Dewaweb, kami berdedikasi terhadap kebutuhan Anda dan kami memahami apa yang Anda butuhkan agar situs web Anda berfungsi dengan baik dan mendatangkan traffic sebanyak mungkin.



No comments:

Post a Comment

puisi tegalan