Southgate Gusar Ketika Melihat Foto-Foto di Grup C - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Saturday

Southgate Gusar Ketika Melihat Foto-Foto di Grup C

Manajer Inggris Gareth Southgate mengecilkan setiap konfrontasi dengan media setelah sebuah foto diambil diduga menunjukkan line-up untuk bentrokan Inggris dengan Panama pada hari Minggu (jam 7 pagi waktu Jakarta).

Dalam persiapan untuk pertandingan Grup C, foto-foto yang muncul dari asisten pelatih Inggris, Steve Holland, memegang selembar kertas dengan garis yang terlihat di atasnya.

Jurnalis telah menghadapi kritik karena menerbitkan isi lembaran tetapi Southgate mengatakan dia tidak terpengaruh.

"Tidak ada drama," Southgate mengatakan pada wartawan, Sabtu.

"Gambar hari itu bahkan bukan tim jadi itu bahkan kurang dari drama, itu adalah daftar pelari dan pengendara untuk sesi pelatihan. Saya benar-benar santai.

"Saya mengerti beberapa orang (media Inggris) telah melakukan bashing di media sosial. Maaf untuk itu dan saya tidak berharap itu pada siapapun seperti yang saya miliki sendiri."

Laporan tim Inggris juga keluar di media Inggris menjelang pertandingan Piala Dunia pertama mereka melawan Tunisia dan Southgate percaya itu hanya sesuatu yang harus dijalani oleh timnya.

"Tim keluar tiga hari sebelum pertandingan pertama dan saya tidak mengatakan apa-apa karena itu sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan," katanya.

Inggris melanjutkan untuk memenangkan pertandingan itu 2-1 dan saat ini duduk di urutan kedua grup, tiga poin di belakang pemimpin Belgia.

"Saya tidak mengharapkan media menjadi pendukung kami dalam cara mereka bekerja," tambah mantan bek.

"Mereka ingin kami melakukannya dengan baik, itu sudah jelas sepanjang turnamen."

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan