, Kenapa Blogspot ? Inilah Alasannya ! - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Friday

, Kenapa Blogspot ? Inilah Alasannya !


, Kenapa Blogspot ? Inilah Alasannya ! - Banyak pengunjung yang bertanya "kenapa  menggunakan domain blogspot.com ?" Domain blogspot.com merupakan salah satu domain bawaan atau domain utama dari Blogger. Pertama kali Admin membangun  memiliki tujuan untuk menciptakan suatu media baca online yang mampu mengusung beberapa peran, yaitu:
    1. Sebagai sumber informasi
    2. Sebagai sumber referensi
    3. Sebagai sumber berita
    Melalui ketiga peran yang akan dibangun tersebut, maka timbullah di benak Admin untuk menciptakan nama media baca online ini dengan nama  yang merupakan singkatan dari Informasi, Referensi dan Berita. Seiring waktu Admin berusaha membangun  perlahan demi perlahan, hingga tiba waktu dimana sang pemilik perusahaan raksasa meshing Google yang juga merupakan pemilik Platform Blogger memberikan penawaran untuk monetise dilaman Blogger . Hal ini juga terjadi kepada beberapa pengguna Blogger lainnya, dimana saat usia weblog mereka telah vi bulan, maka Google akan menawarkan monetise untuk weblog yang mereka bangun, namun untuk urusan diterima atau di tolaknya tergantung dari tampilan dan konten weblog itu sendiri.

    Keberuntungan saat itu berpihak pada  yang setelah melakukan pengajuan untuk monetise media baca online ini, beberapa minggu kemudian Google memberikan kabar gembira melalui electronic mail Admin yang berisi bahwa pengajuan tersebut diterima dan  layak untuk menjadi salah satu weblog yang akan mendapatkan penghasilan dari Google.

    Admin sungguh senang tidak terkira, kemudian dikarenakan hal tersebut pula sampai saat ini Admin tidak merubah domain dari  menjadi TLD. Karena untuk mengubah domain  menjadi TLD akan memakan proses dan waktu yang cukup panjang pula. Sehingga untuk itu sampai saat ini Admin tetap bertahan dengan domain blogspot.com sebagai sub domain dari .

    Jika pada suatu saat nanti hal tersebut memang harus dilakukan, barulah Admin akan bermigrasi ke domain TLD dan berkibar di kanca maya media baca online dengan domain baru.

    Terima kasih Admin ucapkan untuk seluruh pengunjung  yang telah mendukung  sehingga dapat berdiri sampai saat ini dan berbagi Informasi, Referensi dan Berita untuk kita semua. Tanpa dukungan kalian semua,  hanyalah sebuah media baca online yang tidak berguna dan tidak berdaya.

    Sumber https://formasiberita.blogspot.com/

    No comments:

    Post a Comment

    puisi tegalan