Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Lepas 17.427 Peserta Mudik Gratis ke 10 Kota - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Thursday

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Lepas 17.427 Peserta Mudik Gratis ke 10 Kota

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas 17.427 warga Jakarta  yang ikut program mudik gratis DKI Jakarta 2019 di Lapangan Monas, hari ini. Mereka diberangkatkan menerapkan 354 bis ke sepuluh kota dan kabupaten di Pulau Jawa. 

"Alhamdulillah, hari ini kita melepas progam Jakarta mudik bersama. Ada 17 ribu masyarakat yang akan dibawa dengan sekitar 300 lebih bis,\\\" ujar Anies di Lapangan Monas, Kamis 30 Mei 2019. 

Anies mengatakan, progam mudik bersama ini adalah yang pertama diselenggarakan oleh Pemerintah DKI Jakarta. Ini dilaksanakan untuk menolong warga Jakarta yang hendak pulang kampung dan merayakan lebaran Idul Fitri. 

Menurut Anies kecuali, mempermudah masyarakat untuk pulang kampung, progam mudik bersama ini juga diharapkan sanggup menekan angka kecelakaan lalu lintas. 

Terhadap pengemudi dan penumpangnya, Anies mengimbau supaya menutamakan keselamatan lalu lintas. \\\"Jangan meningkatkan kecepatan cuma untuk cepat hingga melainkan juga meningkat. Lebih baik berangkat dengan selamat dan bertemu dengan keluarga,\\\" ujarnya. 

Pengerjaan Tugas Kepala Dinas Perhubungan Sigit Widjatmoko mengatakan, progam mudik bersama tahun ini akan membawa warga Jakarta ke sepuluh wilayah tujuan di Pulau Jawa, adalah ke Ciamis, Tegal, Kuningan, Pekalongan, Kabumen, Semarang, Surakarta, Wonogiri, Yogyakarta, dan Jombang. 

Progam mudik gratis juga memfasilitasi warga Jakarta yang mempunyai kendaraan roda dua untuk dibawa ke kampung halaman masing-masing. \\\"Untuk kendaraan roda dua ada 754 unit yang sudah kami angkut kemarin," ujar Sigit. 

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan