Ragu Atas Kemampuan Artis Yang Resmi Jadi Anggota Dpr , Mulan Jameela Dan Krisdayanti Banjir Cibiran Netizen - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Friday

Ragu Atas Kemampuan Artis Yang Resmi Jadi Anggota Dpr , Mulan Jameela Dan Krisdayanti Banjir Cibiran Netizen


Sejumlah seleb yang lolos menjadi anggota dewan perwakilan rakyat RI abad 2019-2024 mendapat perhatian netizen.

Namun sebagian besar perhatian netizen tertuju pada Mulan Jameela dan Krisdayanti.

Netizen masih menyangsikan kemampuan kedua artis tersebut menjadi anggota dewan meski berhasil mendulang bunyi di Pemilu 2019 lalu.

Bahkan netizen menilai yang bisa menjadi anggota dewan yaitu mereka yang terkenal.

"Mulan Jameela sama Krisdayanti bisa apa dah di DPR?" kata akun diodoanggg.

"Kalo Krisdayanti dan Mulan Jameela bs dilantik jd dewan perwakilan rakyat pdhl kmrn ga kepilih pas pileg, jdnya narasi "DPR itu pilihan kalian sndiri!' Itu ga valid dong?"
@lisztoked


Bahkan, ada pula netizen mengira dewan perwakilan rakyat akan menciptakan salon alasannya keberadaan dua seleb tersebut.

Bukan hanya itu, ada netizen yang menyayangkan Kridayanti tak bisa bertemu dengan Anang Hermansyah yang tak melanjutkan menjadi anggota DPR.

"Pantesan gedung dpr ada gosip mau d bangunin salon d dlmnya, gmn ngga isinya krisdayanti sama mulan jameela bsk2 bikin drama dpr," kata akun yuniarhp.

"Makin suudzon aja gua sama dewan perwakilan rakyat liat Mulan Jameela&Krisdayanti jadi anggotanya" kata adenur852.

@CalonKetuaDPR
Untuk lima tahun kedepan kita akan disuguhkan dengan UNDANG-UNDANG racikan Mulan Jameela dan Krisdayanti" Kata Akun hitampekat's

"DPR right now. Anang Hermansyah Out. Krisdayanti  In. Ih padahal kan pingin liat Pipi Mimi duduk bareng lagi. Hiyahiyahiya." kata akun hypcrt_thinker.

"Mulan jamelaa dan krisdayanti jadi anggota DPR.. Syarat jadi anggota dewan perwakilan rakyat ternyata harus terkenal. Kyknya yg milih menurut bisa nyanyi apa nggak. Kalau saya sih No..buat dua wanita itu. Amanah keluarga saja beliau abaikan apalagi..amanah rakyat." kata akun bolubatik.



Sumber : Cnnindonesia.com

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan