Punya Istri 3, Anggota Dpr Lora Fadil Terperinci Terangan Mengaku Sering Tidur Sekamar - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Tuesday

Punya Istri 3, Anggota Dpr Lora Fadil Terperinci Terangan Mengaku Sering Tidur Sekamar


Anggota dewan perwakilan rakyat F-NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil), bercerita soal pernikahannya dengan tiga istri.

Ia menyampaikan ketiga pernikahannya sah di mata aturan agama dan negara.

"Saya menikah tidak sembunyi-sembunyi, saya menikah secara legal, sesuai aturan dan negara ketiga-tiganya. Sah semua resmi, beda dengan yang lain mungkin sembunyi-sembunyi," kata Fadil ketika dihubungi, Rabu (2/10/2019).

Ia menegaskan ogah menikah siri secara diam-diam.

Fadil pun menuturkan ketiga istrinya rukun.

"Saya kan ingin memperlihatkan pola bahwa nikah banyak itu dapat serasi dan rukun. Makara jikalau dapat rukun dan bertanggung jawab, ya ngapain sembunyi-sembunyi," ujarnya.

Fadil menyampaikan dirinya juga kerap mengajak ketiga istrinya turut serta dalam acara bersama-sama. Contohnya, ketika peresmian dewan perwakilan rakyat 2019-2024 pada Selasa (1/10/19), ia mengajak mereka ikut menghadiri pelantikan. Foto Fadil dan ketiga istrinya pun viral dibagikan di media sosial.

"Memang ketiga istri tidak ada masalah, akur-akur saja. Saya sudah punya 3 istri semenjak 8 tahun yang lalu," tutur Fadil.

"Kami selalu terbuka, jadi jikalau tiba satu ya tiba semua. Open management," imbuh dia.

Dari pernikahannya dengan tiga istri, Fadil mempunyai 6 anak dan tengah menanti kelahiran seorang anak lagi dari istri ketiga. Dia mengaku tinggal seatap dengan ketiga istrinya di kampung halaman di Jember, Jawa Timur. Bahkan, kata dia, tak jarang mereka tidur sekamar.

"Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat, " kata Fadil.

Sebelumnya, Foto Fadil dengan ketiga istrinya itu ramai diperbincangkan dan dibagikan di media sosial.

Dalam foto yang beredar, tampak Fadil mengenakan setelan jas hitam dan peci sementara tiga istrinya kompak mengenakan pakaian serba biru.

S: detik.com

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan