Bukan Ibarat Yang Dituduhkan Netizen, Lora Fadil Jelaskan Soal Viral Fotonya Tidur Ketika Di Dpr Ri - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Thursday

Bukan Ibarat Yang Dituduhkan Netizen, Lora Fadil Jelaskan Soal Viral Fotonya Tidur Ketika Di Dpr Ri



Anggota dewan perwakilan rakyat dari Fraksi Nasdem Lora Achmad Fadil Muzakki Syah menjadi sorotan publik.

Pria yang dekat disapa Lora Fadil itu kedapatan tidur di bangku dikala rapat paripurna peresmian anggota dewan perwakilan rakyat periode 2019-2024 berlangsung.

Selain itu, Lora Fadil juga menjadi perhatian publik alasannya membawa tiga istrinya sekaligus dikala peresmian anggota DPR. Kedua aksinya itu viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Lora Fadil mengakui dirinya tidak sengaja tidur.

Ia berdalih dikala itu kondisinya sangat ngantuk alasannya kurang tidur dan istirahat pada malam sebelum pelantikan.

“Itu memang dari kemarin enggak tidur, jadi dari Senin siangnya enggak tidur alasannya banyak program di hotel, ketemu teman, program KPU kan, hingga malamnya juga engak sanggup tidur,” katanya dikala dikonfirmasi, Rabu (3/10/2019).

Selain itu, dirinya tidak menempati hotel yang disediakan KPU yang berada di dekat Kompleks DPR. Ia menentukan hotel yang jaraknya lebih jauh.

“Shangri-La enggak saya tempati, saya nempati di Aryaduta. Makara saya wira-wiri terus apa mondar-mandir Shangri-La ke Aryaduta. Dan kebetulan ada demo jadi ya agak terganggu, saya enggak tidur siang hingga malam,” ucap Lora Fadil.

Lantaran tak cukup istirahat, Lora Fadilmengaku tertidur dikala doa penutupan program peresmian dibacakan.

“Pas program doa saya sudah tahan itu semoga enggak tidur, eh saya tertidur sebentar,” katanya.

“Dan itupun doanya lempeng juga, enggak ada intonasinya jadi ya eksklusif ngantuk,” ucap Lora Fadil berkelit.

S : liputan6.com

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan