Kriteria Suatu Organisasi Atau Perusahaan Yang Berhasil - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Friday

Kriteria Suatu Organisasi Atau Perusahaan Yang Berhasil


Kriteria Suatu Organisasi atau Perusahaan Yang Berhasil - Seiring dengan berkembang dan majunya jaman banyak organisasi menghadapi lingkungan dinamis dan terus berubah, sehingga setiap organisasi  dituntut untuk mampu menyesuaikan diri. Organisasi yang mampu melakukan perubahan untuk menanggapi persaingan atau dengan kata lain menjadi organisasi yang adaptif dapat dikategorikan sebagai organisasi yang telah berhasil. Hal tersebut diharuskan bagi setiap organisasi, karena jika organisasi ingin tetap hidup, organisasi itu harus mampu menanggapi perubahan lingkungan.

Seperti yang dikatakan oleh Charles darwin dalam Kasali (2011: 17)⁠ bahwa bukan yang terkuat yang mampu berumur panjang, melainkan yang paling adaptif, yaitu mereka yang selalu menyesuaikan diri terhadap berbagai perubahan.

Sangat banyak dari perusahan ternama baik itu di dalam maupun di luar negeri yang melakukan perubahan hanya untuk bertahan hidup dan menunjukan eksistensinya sebagai perusahaan yang tidak dikikis oleh jaman. Oleh karena itu tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap perusahaan maupun organisasi harus mampu menyesuaikan diri dengan berbagai tuntutan dan perubahan lingkungan yang ada agar bisa tetap eksis di kancah perekonomian suatu negara.

  • [message]
    • ##check## Sumber:
      • Kasali, Rhenald. 2011. Manajemen Public Relations: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT. Pusaka Utama Grafiti.



Sumber https://formasiberita.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan