5 Resor Mewah Luar Biasa di Yunani untuk Mengunjungi Musim Gugur Ini - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Wednesday

5 Resor Mewah Luar Biasa di Yunani untuk Mengunjungi Musim Gugur Ini

Amanzoe di Porto Heli

Elegan menggabungkan arsitektur Yunani klasik dengan lebih dari anggukan ke terbaru dalam desain kontemporer, Amanzoe Porto Heli perintah pemandangan pedesaan Peloponnese dan garis pantai yang dramatis. Seluruh suasana akomodasi adalah keindahan yang dirancang oleh desain di mana setiap upaya telah dilakukan untuk menciptakan ruang-ruang yang menangkap intensitas cahaya. Para tamu dapat menikmati kolam renang pribadi dengan pemandangan laut dan cemara dan lembah bertatahkan zaitun. Ada fokus pada kesehatan dengan fasilitas spa eksklusif dan pilihan makan yang menarik hidangan Yunani dan Mediterania terbaik dan segar. Dengan akses mudah ke sejumlah situs arkeologi, tamu Amanzoe dapat menemukan lebih banyak tentang area tersebut atau hanya bersantai.


Daios Cove di Kreta

Warna biru Laut Kreta adalah latar belakang sempurna untuk Daios Cove - sebuah resor yang memadukan dengan mudah ke dalam lingkungan alamnya yang menakjubkan. Semua vila, suite, dan kamar semua menawarkan pemandangan yang tak terlupakan dan ruang tamu dengan interior yang sangat indah, perhatian superlatif terhadap detail dan karya seni yang saling melengkapi. Daios Cove menawarkan fasilitas spa eksklusif dan perawatan yoga serta pilihan bersantap yang memanjang dari keintiman Beach House hingga masakan canggih di Ocean Restaurant. Di daerah yang kaya peradaban Kretan dan Minoan, hiking ekspedisi dan tur eksklusif tersedia untuk tamu. Bagi banyak orang, bagaimanapun, iming-iming pantai pribadi terlalu kuat.

Santa Marina Resort di Mykonos

Pengunjung ke Santa Marina Resort di Mykonos dengan cepat menghargai tempat istimewa ini. Terletak di semenanjung pribadi, resor ini telah dibentuk dengan lembut di sisi bukit tepat di samping laut. Ini adalah fasilitas bertingkat rendah yang dirancang untuk tidak mengganggu namun tetap hangat mengundang tamu. Berjalan kaki singkat membawa penghuni ke pantai pribadi dan Bar Buddha super-licin - tempat untuk berdiam di pemandangan dan berbagi matahari terbenam. Hotel ini sangat bangga dengan "estetika kelas atas" dengan rasa ruang, pencarian romantis dan kerenyahan dan modernitas dekorasi yang dibuat untuk membuat para tamu merasa nyaman.

Retret Euphoria di Peloponnese

Sebuah pelarian yang sangat menyelimuti ditawarkan di Retret Euphoria di Peloponnese. Resor spa tujuan ini berusaha untuk menempatkan kesehatan dan kesejahteraan tepat di jantung pengalaman pengunjung dengan program dan perawatan yang dibuat dengan hati-hati di sekitar individu. Pengaturan ini berkontribusi pada suasana relaksasi yang menyeluruh saat Retret Euphoria duduk dengan sangat nyaman di lingkungan alamnya yang unik. Berlari dengan mudah dari dalam ruangan ke kolam renang luar ruangan, para tamu dapat dengan mudah melupakan setiap kepedulian yang datang bersama mereka dan menyaksikan stres yang hilang. Desain kamar berkontribusi pada rasa kenyamanan dan kepompong sementara fasilitas makan adalah semua tentang pilihan sehat tanpa rasa lapar ...
Grace Hotel di Santorini

Pulau Santorini mengejutkan dan menyenangkan dengan formasi vulkaniknya yang dramatis. The Grace Hotel menawarkan suite yang memaksimalkan pemandangan yang luar biasa dari tempat ini yang paling selatan dari Kepulauan Cyclades. Visi arsitektur hotel adalah untuk mengeksploitasi topografi alam sehingga suite mengalir ke lanskap dan sebaliknya. Dari Grace Suite hingga 400 meter persegi Villa (dengan spa pribadinya sendiri), para tamu dapat kehilangan diri mereka sendiri dalam pemandangan panorama yang tak terlupakan. Mereka juga dapat memanfaatkan layanan rahasia yang ditawarkan oleh staf Grace yang selalu tersedia, tidak pernah mengganggu - kualitas utama di sebuah hotel di mana etos adalah salah satu romansa.

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan