Akhirnya Pemerintah Indonesia Mengaku Menyerah dalam Penanganan Virus Corona di Negaranya - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Thursday

Akhirnya Pemerintah Indonesia Mengaku Menyerah dalam Penanganan Virus Corona di Negaranya


Pemerintah RI yang diwakili wakil presidenya mengutarakan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia karena virus corona belum bisa hilang sampai sekarang ini. Pemerintah Indonesia menyebutkan bahwa virus Covid 19 bukan sesuatu yang mudah untuk dihadapi.

Menurut pemerintah : "Kami pemerintah mohon maaf karena memang bahaya belum hilang, bahaya corona ini belum hilang. Untuk menghilangkan ini bukan sesuatu yang mudah. Karena Indonesia ini, selain corona juga merupakan virus yang sulit dihadapi, kita bangsa Indonesia itu memiliki jumlah penduduk yang besar dibanding negara-negara ASEAN lainnya," kata Ma'ruf dalam siarannya di kanal Youtube BNPB, Kamis (21/5).
Bagi Warga #Dirumah Saja

Dikatakan lagi bahwa wilayah Indonesia adalah negara yang luasnya minta ampun sehingga pemerintah sangat sulit dalam menghadapi wabah ini.  Pemerintah saat ini sedang mengupayakan bagaimana melakukan pemulihan di bidang ekonomi sebagai dampak dari corona. Katanya, jangka pendek pemerintah akan menggulirkan kembali kegiatan perekonomian agar bisa seperti semula. Kini, rancngan tersebut sedang dibuat untuk bisa mengendalikan dan menghilangan Covid 19, beliau berpendapat bahwa bagaimana akan tumbuh dengan pesat dan ini merupakan tanggungjawab dari pemerintah.
Rebusan Jeruk Lemon dan Teh Dapat Cegah Covid 19

Dari pantauan pemerintah di hari Kamis (21/5) jumlah positif virus di Indonesia bertambah menjadi 20.167 kasus, semoga tidak bertambah (harapan) kami, tapi kemungkinan bertambah (kata corona).

SUMBER:KLIK



No comments:

Post a Comment

puisi tegalan