Format-Format File Yang Dapat Dijadikan Embrace Dalam Steganografi - TEGALSIANA

Latest

INDONESIAN ENGLISH AND JAVANESE

Friday

Format-Format File Yang Dapat Dijadikan Embrace Dalam Steganografi


Format-Format File Yang Dapat Dijadikan Cover Dalam Steganografi - Menurut  ada banyak format encompass yang dapat dijadikan media untuk menyembunyikan pesan atau file dalam steganografi, diantaranya:

Gambar

Format ini cukup sering digunakan karena format gambar merupakan salah satu format file yang sering digunakan dalam dunia internet. Contoh ekstensi dari format gambar sendiri adalah Bitmap (.bmp), Graphics Interchange Format (.gif), Paintbrush Bitmap Graphic (.pcx), Joint Photographic Expert Group (.jpeg), dan lain-lain.

Suara

Format suara dipilih karena biasanya berkas dengan format ini berukuran relatif besar. Sehingga dapat menampung pesan rahasia dalam jumlah yang besar pula. Contoh ekstensi dari format suara adalah Wave Audio Format (.wav), Motion Picture Expert Group Audio Stream Layer III (.mp3), Musical Instrument Digital Interface (.midi), dan lain-lain.

Dokumen

Format ini merupakan salah format yang sering digunakan terutama dalam dunia perkantoran. Contoh ekstensi dari format dokumen adalah Teks file (.txt) , HyperText Markup Language (.html), Portable Document Format (.pdf), dan lain-lain.

Sumber https://formasiberita.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

puisi tegalan